Skip to main content

Rekomendasi tas travel untuk kamu yang doyan liburan

tas travel terbaik
pexels

Traveling atau bepergian merupakan gaya hidup baru di generasi milenial. Selain untuk melepas penat karena pekerjaan, liburan pun bertransformasi menjadi alat penambah feed instagram maupun snapgram. Baik team Gunung atau Pantai, tujuan mereka tetaplah sama, yaitu guna mencari suasana baru dan penyegaran timeline.

Dan seperti yang kita rasakan sekarang, Liburan di era digital sangatlah mudah. Dari proses booking Pesawat dan Hotel, hingga estimasi biaya bisa terencana sejak awal. Termasuk pula dengan peralatan tempur liburan dan alat pendukung lainnya yang tertata rapi di dalam koper. Namun Tak jarang pula, beberapa orang malah terlihat akan pindah rumah dengan membawa beberapa tas kala pergi liburan. Jadi, kesannya ribet dan tak efektif. Sebab itu, cara kreatif menyiasati hal tersebut adalah membawa tas travel tambahan yang enak dibawa sekaligus memiliki desain yang cukup menarik.

Untuk itu, New Folding Travel Bag Hand Carry adalah solusinya. Sesuai namanya, tas travel ini memudahkan traveler untuk membawa kelengkapan tambahan dengan tampilan yang elegan serta mudah dibawa. Selain itu, terdapat 4 keunggulan utama produk kreatif bagi traveler yang satu ini. Berikut faktanya.

Mudah dibawa

tas travel terbaik
Pexels
Dengan lebar hanya 45cm, membuat tas ini mudah digenggam dan sekaligus tak memakan tempat banyak. Baik bepergian menggunakan motor hingga pesawat sekalipun, tas ini dijamin tak akan merepotkan. Belum lagi dengan tinggi 35cm yang sangat anggun dan luwes saat membawanya. Sangat tepat untuk kamu yang ingin membawa peralatan pribadi ke dalam kabin pesawat.

Fashionable dan elegan

http://www.oshop.co.id/new-folding-travel-bag-hand-carry-2-0.html
New Folding Travel bag
desainnya yang minimalis ditambah dengan pilihan warna biru yang dingin, membuat siapapun terlihat keren menggunakan tas yang satu ini. Jauh dari kata kuno, tapi juga tak mencolok. Cocok untuk kamu yang ingin terlihat elegan dan manly secara bersamaan. Disamping itu, bahan tas yang tebal dan kuat membuatmu tak khawatir dengan barang didalamnya saat hujan datang karena tas New Folding Travel Bag menggunakan bahan polyester rain-proof yang anti air. 

Dapat disatukan dengan koper

tas travel terbaik
dapat disatukan sumberOSHOP
Liburan bareng keluarga maupun teman, tak jarang menyita waktu yang cukup panjang. Untuk itu, hanya membawa koper saja rasanya tak cukup. Kabar baiknya, untuk kamu yang tak suka dengan tas punggung, dengan memilih New Folding Tavel Bag Hand Carry yang mudah dibawa merupakan pilihan tepat. Karena, Selain untuk Bag utama, tas travel ini berguna untuk extra bag yang bisa digantungkan di handle kopermu sangat traveling.

Murah dan Berkualitas

PEXELS
Kelebihan lain dari tas travel New Folding Tavel Bag  Hand Carry adalah harganya yang sangat murah. Tercatat di situs website OSHOP, harga New Folding Tavel Bag  Hand Carry hanya di patok kisaran Rp. 124.000 saja. Sangat murah dan kualitas produk yang di berikan tentunya tak murahan. Oshop sendiri  merupakan salah satu E-Commerce dan TV Home Shopping terkemuka di Indonesia dan telah berdiri sejak 2009 silam. selain itu, OSHOP juga mengedepankan kualitas produk yang mereka berikan selaras dengan harga yang pas di kantong, seperti New Folding Tavel Bag  Hand Carry yang elegan ini.

Disamping itu, bagi kamu yang berdomisili di daerah Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Palembang, OSHOP memberikan metode pembayaran di tempat berupa Cash on delivery dan Credit card on delivery. Dan untuk kamu yang mau berbelanja, tapi berada di daerah lainnya di Indonesia, tenang saja karena OSHOP memberikan kemudahan berbelanja dengan pembayaran via transfer Bank, Virtual Account, cicilan kartu kredit hingga 0% dan bisa juga di gerai Indomaret terdekat yang sekarang sudah tersebar ke seluruh wilayah Indonesia. Mudah bukan?

Selain Tas New Folding Tavel Bag  Hand Carry yang memudahkanmu kala traveling, di OSHOP terdapat beberapa produk lainnya. Seperti, perlengkapan dapur yang berkualitas, produk kesehatan, alat kecantikan, produk gaya hidup, hingga buku sekalipun tersedia di OSHOP. Jadi, tunggu apalagi, karena akhir bulan kian dekat, yuk kepoin langsung ke website-nya OSHOP disini. Selamat berbelanja. 



oshop





Comments

Popular posts from this blog

mau sewa teras Indomaret atau Alfamart? cek fakta berikut ...

Image Source Sebagai salah dua toko swalayan terbesar di Indonesia, Indomaret maupun Alfamart sukses menginvasi bisnis mereka di seantero jagat Nusantara. Dengan brand yang sudah terkenal di mata orang Indonesia, serta kelengkapan produk yang memuaskan pelanggan, dua raksasa ini sukses menenggelamkan pesaing bahkan pedagang kecil lainnya yang berani berdekatan dengan mereka. Selain bahan untuk menjajakan produk sanitasi maupun makanan, dua gerai ini juga memberikan fasilitas sewa teras yang memiliki makna ambigu. Bagi pedagang baru yang tak memiliki lahan untuk berdagang seperti di daerah perkotaan besar, tentu kesempatan ini merupakan prospek yang bagus untuk memasarkan barang daganganmu. Namun, bagi mereka yang sudah mengalami bagaimana menyewa teras di Indomaret/Alfamart, tentu memiliki kesan tersendiri yang tak bisa diungkapkan ke publik.  Perlu kalian ketahui, pertulisan ini dimuat (Oktober 2018), biaya sewa paling murah di kedua swalayan tadi adalah Rp. 500.000/Bulan. Dan y

Jangan pernah lakukan ini di Palangkaraya

Youtube/ Anak Dayak Palangkaraya merupakan ibukota provinsi Kalimantan tengah dan rencananya akan menjadi ibukota baru menggantikan Jakarta. Secara geografis, wilayah Palangkaraya terletak di tengah hutan Kalimantan dan Indonesia. Suhu disini juga cukup panas karena tepat berada di garis khatulistiwa.

7 Alasan sekarang yahudi mustahil dikalahkan

Shutterstock Berita tentang yahudi yang melekat dengan illuminati, freemansory dan berbagai dinasti keluarga mereka seperti halnya Rothschild, menjadikan yahudi sebagai bangsa yang menyita perhatian dunia.