Skip to main content

The Man From UNCLE, film mata-mata yang wajib ada dalam list akhir pekanmu

the man from uncle2
Alphacoders
Sebagai pencinta film laga dan petualangan, The Man From UNCLE 2 kiranya masih menjadi sekuel yang paling dinanti, terutama oleh mereka yang menggandrungi beberapa film dari Guy Ritchie. Film genre aksi, komedi dan petualangan ini, sanggup membuat takjub para penikmat film mata-mata di seluruh dunia.
Buktinya, The Man From UNCLE mendapat rating yang cukup baik di situs IMDB, yaitu 7,3. Alur cerita yang ringan dengan sentuhan komedi elegan di tiap scene-nya, menjadi value tersendiri ketimbang film mata-mata lainnya. Tak Cuma disitu, pemeran utama di UNCLE, yang diperankan oleh Napoleon Solo (Henry Cavill), Illya Kuryakin (Armie Hammer) dan Gaby (Alicia Vikander) sering menampilkan adegan yang sangat manly.


Bukan Cuma itu, beberapa nilai plus juga tersematkan untuk film yang satu ini. Berikut faktanya:

1. Sosok Illya dan Solo yang Gentleman menambah seksi suasana film ini 
napoleon solo
Instagram
Secara tersirat, The Man From UNCLE memproyeksikan tata krama seorang pria sejati dalam berbicara, berpenampilan atau yang lainnya. Dari jas Double Breasted ala italia yang sering Napoleon Solo kenakan, hingga suara menggema dari illya yang menawan, sanggup membuat wanita yang menontonnya timbul perasaan ingin dijaga oleh sosok Maskulin diatas.

Untuk kamu kaum adam, film ini merupakan modul berharga untuk kamu yang bermimpi menjadi pribadi maskulin nan gentleman yang digandrungi para wanita. Setidaknya, pacar kamu sendiri.

2. Soundtrack yang wenak di momen yang tepat bisa bikin kamu eargasm
Guy ritchie movie
Alphacoders
Problematika soundtrack, Guy Ricthie selalu sukses menyuguhkan beberapa lagu yang sangat tepat dengan keadaan. Bahkan, kehadiran musik tertentu tak jarang menambah sensasi luar biasa. Berawal dari Lock, Stock And Two Smoking Barrels yang membawa Jason Statham ke pintu gerbang ikon kriminal kelas kakap Hollywood, Guy Ritchie selalu sukses mengulangnya di setiap film yang ia Nahkodai.

3. Sisipan komedi, menambah bumbu tersendiri di film ini

Sosok Napoleon solo dan Illya Kuryakin yang saling bertentangan dengan latar dua kebudayaan yang berbeda, sukses memberikan sentuhan komedi yang mengundang tawa tiap keduanya berselisih. Pemikiran kontradiksi antar keduanya, selalu mencairkan keadaan tegang diantara mereka sekaligus bisa membuat mulut kita menganga.

4. The Man From UNCLE hadir dengan latar belakang sempurna
the man from uncle
Instagram
Dengan latar belakang Jerman dan Italia pasca perang dunia ke-2, The Man From Uncle sukses membuat hidup keadaan yang sangat nyata. Hal ini tak lepas dari sosok Guy Ritchie yang memang piawai dalam masalah background. Buktinya, Sherlock Holmes sukses membawa penonton masuk dunia pada abad pertengahan.

5. Tak perlu ditanya, Sekuel lanjutan terlalu menggoda untuk ditunggu
the man from uncle
Instagram

Dari beberapa komentar yang disematkan di akun instagram resmi The Man From U.N.C.L.E, beberapa penonton antusias mendesak untuk membuat sekuel lanjutan dari film besutan Guy Ritchie tersebut. Tak heran memang, karena film ini memang terlalu seksi untuk tak dipandang. Kita berharap, semoga Guy Ritchie mendengarkan.    


Baca Juga:
7 Sikap Gentleman yang bisa kamu aplikasikan pada pasanganmu

Comments

Popular posts from this blog

mau sewa teras Indomaret atau Alfamart? cek fakta berikut ...

Image Source Sebagai salah dua toko swalayan terbesar di Indonesia, Indomaret maupun Alfamart sukses menginvasi bisnis mereka di seantero jagat Nusantara. Dengan brand yang sudah terkenal di mata orang Indonesia, serta kelengkapan produk yang memuaskan pelanggan, dua raksasa ini sukses menenggelamkan pesaing bahkan pedagang kecil lainnya yang berani berdekatan dengan mereka. Selain bahan untuk menjajakan produk sanitasi maupun makanan, dua gerai ini juga memberikan fasilitas sewa teras yang memiliki makna ambigu. Bagi pedagang baru yang tak memiliki lahan untuk berdagang seperti di daerah perkotaan besar, tentu kesempatan ini merupakan prospek yang bagus untuk memasarkan barang daganganmu. Namun, bagi mereka yang sudah mengalami bagaimana menyewa teras di Indomaret/Alfamart, tentu memiliki kesan tersendiri yang tak bisa diungkapkan ke publik.  Perlu kalian ketahui, pertulisan ini dimuat (Oktober 2018), biaya sewa paling murah di kedua swalayan tadi adalah Rp. 500.000/Bulan. Dan y

Jangan pernah lakukan ini di Palangkaraya

Youtube/ Anak Dayak Palangkaraya merupakan ibukota provinsi Kalimantan tengah dan rencananya akan menjadi ibukota baru menggantikan Jakarta. Secara geografis, wilayah Palangkaraya terletak di tengah hutan Kalimantan dan Indonesia. Suhu disini juga cukup panas karena tepat berada di garis khatulistiwa.

7 Alasan sekarang yahudi mustahil dikalahkan

Shutterstock Berita tentang yahudi yang melekat dengan illuminati, freemansory dan berbagai dinasti keluarga mereka seperti halnya Rothschild, menjadikan yahudi sebagai bangsa yang menyita perhatian dunia.