Skip to main content

Momen paling bahagia dalam hidup Introvert

kisahintrovert.blogspot.com
src
Apakah introvert bisa bahagia dengan kehidupan yang mereka jalani? bagaimana mereka bisa bahagia, sedangkan mereka saja tidak mempunyai teman dan sedikit bicara? 
Jangan kira, introvert yang dinamika kehidupannya senantiasa sama, merupakan pribadi yang selalu kesepian. Mereka tidak seperti yang kalian lihat, seperti air yang tenang, mereka memiliki banyak kejutan jika kalian mencoba survive lebih dalam pada kehidupan mereka. Dan berikut merupakan momen yang ditunggu para introvert. 

Kala hujan datang


maggot
src
Betapa senangnya para jiwa pemikir apabila rinai air hujan membasahi alam. Tenang, damai dan khidmat adalah kombinasi perasaan yang menakjubkan nan di rindukan oleh para introvert. Segelas Espresso, dengan buku filsafat atau lainnya di tangan dan diiringi orchestra alam dari rintikan hujan merupakan momen yang paling introvert tunggu. Apalagi jika, disana tidak ada orang yang mencoba mengganggu indahnya momen tersebut. Jiwa dan raga introvert dimanjakan oleh kesederhanaan momen tersebut.

Inilah sisi lain tuhan menurunkan hujan. Agar jiwa pencari ketenangan merasa nyaman dalam menjalani kehidupan. Rintikan awal hujan adalah momen terbaik bagi introvert. Mereka bisa melakukan start awal untuk surfing dunia liar didalam kepalanya. Teks narasinya sudah mereka siapkan, dan alur ceritanya bisa berubah dengan kehendak hatinya, betapa menakjubkannya pemikiran introvert ini.

Jadi, bagi introvert bahagia itu sederhana, cukup dengan menatap jendela kala hujan datang ditemani segelas kopi serta buku yang mengagumkan.

Saat kalian menganggap kami ada
src
Mereka (introvert) terbiasa akan kesendirian, kesunyian dan dalam kependiaman. Jadi wajar jika mereka hanya memiliki kawan yang tidak seberapa dibanding orang lain. Meskipun begitu, ada saat –saat tertentu yang membuat mereka bahagia. Contohnya, mereka (introvert) merasa dirinya dianggap kehadirannya oleh kalian. “apa kabar? kemarin kemana kok ga masuk?” pertanyaan sederhana tapi mempunyai makna mendalam bagi introvert. Hanya kalimat sapaan simple seperti itu bisa membuat introvert bahagia.  

Liburan di rumah dengan buku dan tanpa pengganggu
maggot
introvert
Bayangkanlah introvertnian. Menurut kebanyakan orang liburan di rumah sangat membosankan. Tapi hal ini berbanding terbalik dengan apa yang dirasa oleh introvert. Mereka (introvert) bahkan sangat menikmati liburan di rumah, tentunya tanpa pengganggu serta kekacauan didalamnya. Seperti kepiting yang muncul ke permukaan, baginya rumah adalah tempat mereka mendapat ketenangan. 

Mereka tak keberatan jika seharian mengasingkan diri di kamar. Asalkan ada buku bagus, Koneksi internet, cemilan dan hobby yang mengajak kencan, mereka oke-oke aja menikmati akhir pekan sendirian. Tak ada bioskop, tak ada Mall, dan tak ada orang, betapa hari minggu yang memanjakan.

Ketika pikirannya mulai menggila

Kala memori introvert mulai jalan dan berkecamuk didalam, disitulah kebahagian introvert datang. Mereka bebas jadi apa saja dan dengan alur yang diinginkan tentunya. Sutradara, narasi dan peran utama sudah terancang dengan baik dalam akalnya. Layaknya menonton film lawas legendaries, tapi dengan ruangan pribadi dan diseliri bidadari – bidadari cantik disampingnya. Khayalan tingkat tinggi ini, pasti dimiliki hampir seluruh introvertnian.

Orang lain menganggap ini paranoid, dan itu memang benar. Tapi introvert dengan sifat paranoianya bisa sangat menginspirasi mereka dalam menjalani hidup. Tak jarang imajinasi gila mereka, menjadi ide brilian. Layaknya JK. Rowling dengan tulisannya, inilah mengapa imajinasi mematikan introvert merupakan anugerah dari tuhan sebagai ‘pengganti’ media komunikasi. 

Comments

Popular posts from this blog

mau sewa teras Indomaret atau Alfamart? cek fakta berikut ...

Image Source Sebagai salah dua toko swalayan terbesar di Indonesia, Indomaret maupun Alfamart sukses menginvasi bisnis mereka di seantero jagat Nusantara. Dengan brand yang sudah terkenal di mata orang Indonesia, serta kelengkapan produk yang memuaskan pelanggan, dua raksasa ini sukses menenggelamkan pesaing bahkan pedagang kecil lainnya yang berani berdekatan dengan mereka. Selain bahan untuk menjajakan produk sanitasi maupun makanan, dua gerai ini juga memberikan fasilitas sewa teras yang memiliki makna ambigu. Bagi pedagang baru yang tak memiliki lahan untuk berdagang seperti di daerah perkotaan besar, tentu kesempatan ini merupakan prospek yang bagus untuk memasarkan barang daganganmu. Namun, bagi mereka yang sudah mengalami bagaimana menyewa teras di Indomaret/Alfamart, tentu memiliki kesan tersendiri yang tak bisa diungkapkan ke publik.  Perlu kalian ketahui, pertulisan ini dimuat (Oktober 2018), biaya sewa paling murah di kedua swalayan tadi adalah Rp. 500.000/Bulan. Dan y

7 Alasan sekarang yahudi mustahil dikalahkan

Shutterstock Berita tentang yahudi yang melekat dengan illuminati, freemansory dan berbagai dinasti keluarga mereka seperti halnya Rothschild, menjadikan yahudi sebagai bangsa yang menyita perhatian dunia.

Mau beli paket usaha franchise? Cek dulu fakta berikut ...

UNSPLASH Franchise atau waralaba memang sangat cocok sekali untuk pebisnis pemula. Selain mudah, umumnya harga franchise pun kompetitif dan cukup bersahabat dengan pelaku usaha pemula.